Mar 18, 2010

menghitung hari :)

c , b , a , g
d , c , g

-------------d--g----------c
menghitung hari detik demi detik
d---------g-----------c
menunggu itu kan menjemukan
d---------g---c------------a
tapi ku sabar menanti jawabmu
d----------g
jawab cintamu

-------------d--g---------c
jangan kau beri harapan padaku
d---------g------------c
seperti ingin tapi tak ingin
d---------g--c---------a
yg aku minta tulus hatimu
d----------g
bukan pura-pura

-------c----b--------a---g
jangan pergi dari cintaku
-----d---c---------b----g
biar saja tetap denganku
-----d----g------c----a
biar semua tahu adanya
--d----g-----------c
dirimu memang punyaku

-------------d--g---------c
jangan kau beri harapan padaku
d---------g------------c
seperti ingin tapi tak ingin
d---------g--c---------a
yg aku minta tulus hatimu
d----------g
bukan pura-pura

-------c----b--------a---g
jangan pergi dari cintaku
-----d---c---------b----g
biar saja tetap denganku
-----d----g------c----a
biar semua tahu adanya
--d----g-----------c
dirimu memang punyaku

------c------b---------a----g
belum pernah aku jatuh cinta
----d------c--------b-----g
sekeras ini seperti padamu
-------d----g------c---a
jangan sebut aku lelaki
--d-----------g-----------c
bila tak bisa dapatkan engkau

~jangan sebut aku lelaki

No comments:

Post a Comment